Rabu, 03 November 2010

Seminar Nasional di IAIN Ar Raniry, Darussalam Banda Aceh

M Rizal Ismail (Khutbah di NAD - Aceh)

Seminar Sehari "Strategy Pemerataan Pendapatan Daerah"oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Mua'malah Wal Iqtishad
Diposting pada kategori Kampus, 14/12/2007 10:49

Seminar yang dilaksanakan pada tgl 14 Desember 2007 bertepatan dengan hari Jumat berlangsung dengan sukses. Seminar ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Syari'ah Mu'amalah Wal Iqtishad Fak Syari'ah IAIN AR RANIRY.

Tema yang diangkat adalah "Strategy Pemerataan Pendapatan Daerah". Pemateri adalah Prof.Dr. Muhammad Rizal Ismail.SE.MBA (Dosen UI dan juga anggota DSN Pusat). Tema ini diangkat agar mahasiswa bisa mengetahui strategy-strategy apa saja yang dapat dilakukan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan pemerataan pendapatan daerah, dan juga pendistribusiannya yang tepat sasaran, begitu ujar Nurfajrita sebagai Ketua Panitia Pelaksana seminar yang berlangsung selama dua jam di Gedung Prof.Hasby Ashshidiqy.

Seminar ini dihadiri oleh Prof.Dr. Syahrizal Abbas( PD I Fak. Syari'ah) dan juga Dr. Zaki Fuad sebagai moderator, seminar ini juga di hadiri oleh Muhammad Yasir Yusuf,MA ( sebagai penasehat HMJ SMI) dan para mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di IAIN AR RANIRY

0 komentar:

Posting Komentar